Cara Mengatasi Kipas Kaca Wiper Mobil Mati

Mechanic Onlines - Sekarang yang namanya musim susah diprediksi. Kipas kaca atau Wiper Kipas hujan memang kebanyakan orang hanya menggunakannya pada saat berkendara saat turun hujan. pada saat musim kemarau komponen penting yang satu ini jarang diperhatikan. sialnya ketika sedang berkendara dan turun hujan, kadang komponen ini ngadat alias tak bergerak atau mati. untuk memperbaikinya tentu anda harus pergi ke bengkel, tapi kalo diperjalann ini pasti bakalan bikin perjalanan anda terganggu karena jarak pandang tertutup.

Bagi anda yang sedang mengalami kondisi ini, tepat memang anda berkunjung ke blog ini, saya akan berbagi tips tentang Cara Mengatasi Kipas Kaca Wiper Mobil Mati saat kondisi darurat. ini memang tidak akan membuat jarak pandang jelas seperti jika anda menggunakan kipas hujan, namun cukup membantu dan patut anda coba. mau tahu bagaimana caranya, berikut ini.

Cara Mengatasi Kipas Kaca Wiper Mobil Mati

Cara Mengatasi Kipas Kaca Wiper Mobil Mati

dalam keadaan darurat, anda boleh mencoba cara ini :
  • Shampo
Beli sampo jenis apa saja, ambil secukupnya dan anda oles ke kipas kaca.
  • Daun pisang.
Cari daun pisang kemudian anda genggam lalu remas, kemudian oles ke permukaan kaca.

Cara ini pernah saya coba dan lumayan membantu mengurai rintik air hujan di kaca yang membuat jarak pandang terbuka, namun ingat jangan memacu mobil dengan menggunakan kecepatan tinggi, pelan saja dan segera cari bengkel terdekat. sekian tentang Cara Mengatasi Kipas Kaca Wiper Mobil Mati semoga bermanfaat.