Cara Mengakali / Mensiasati Dudukan Laher Roda Longgar

Mechanic Onlines Cara Mengakali / Mensiasati Dudukan Laher Roda Longgar - Dudukan laher roda pada tromol sepeda motor ketika sudah dimakan usia bisa longgar. ini juga bisa terjadi atau banyak terjadi pada mobil. mobil yang sering banyak ditemukan kasus dudukan laher longgar adalah mobil T 12O SS pada dudukan laher roda belakang. nah bagaimana cara mengakali atau mensiasatinya bila anda tidak ingin mengganti tromol jika pada sepeda motor dengan alasan tertentu.

Cara Mengakali / Mensiasati Dudukan Laher Roda Longgar


Untuk mengakali atau mensisati dudukan laher roda longgar baik pada tromol sepeda motor atau mobil untuk cara pertama anda bisa membawanya ke tukang bubut. dudukan laher bisa di cor dan dibubut ulang atau di bikin sok. namun cara ini masih harus mengeluarkan biaya. namun pastinya ini akan awet dan kembali seperti kondisi saat baru. nah untuk cara yag lebih murah gimana, ini satu lagi cara yang tanpa biaya.
Cara Mengakali / Mensiasati Dudukan Laher Roda Longgar
Cara kedua adalah gratis alias tak perlu bayar kayaknya, dudukan laher longgar bisa anda akali atau siasati dengan diganjal. dengan apa mengganjalnya bisa anda ganjal menggunakan kaleng atau kain jeans. yups, kedua bahan ini bisa anda gunakan untuk mensiasati dudukan laher roda longgar. cara mana yang termudah tinggal anda coba saja.

Sekian tentang Cara Mengakali / Mensiasati Dudukan Laher Roda Longgar semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.