Daftar Panjang Tonjolan Magnet Pickup Pulser Motor

Mechanic Onlines - Banyak teknis dalam melakukan modifikasi sepeda motor. Dalam hal modifikasi mesin, bukan hanya perkara dapur pacu saja yang dilakukan perombakan copot komponen motor lain yang sesuai, namun juga pada sektor pengapian menjadi salah satu komponen yang di upgrade untuk menghasilkan kualitas pembakaran yang mumpuni. beberapa mekanik balap memang mempertahankan dan hanya sedikit melakukan rombakan pada sistem pengapian bawaan motor. seperti halnya hanya mengganti CDI racing namun masih diperuntukan untuk sepeda motor tersebut. Namun bagi beberapa mekanik yang melakukan modifikasi lebih lanjut, ada kalanya melakukan penggantian komponen pengapian atau adopsi sistem pengapian sepeda motor lain. 

Baca-baca di internet dari berbagai sumber, setiap CDI dan Pickup pulser pada sepeda motor ternyata memiliki ukuran dan spesifikasi yang berbeda-beda. dan tentunya ketika adopsi cdi atau magnet dari sepeda motor lain, maka hal yang harus diperhatikan adalah mengatur kembali timing pengapian. yang dirombak salah satunya panjang Picup Pulser itu sendiri.

Daftar Panjang Tonjolan Magnet Pickup Pulser Motor


Maka dari hasil putar sana putar sini, saya ingin berbagi dengan agan semua tentang panjang picup atau tonjolan pulser pada magnet. Barangkali agan sedang mencari cari data untuk melakukan modifikasi pada sepeda motor yang sedang agan garap. Data Panjang Pickup pulser ini saya dapat dari sumber yang sudah tidak asing lagi yaitu "bintangracingteam.com". nah ini saya kutif dari sana berikut ini data panjang Tonjolan Pickup Pulser sepeda motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, TVS, dan Minerva.

Daftar Panjang Tonjolan Magnet Pickup Pulser Motor
sumber : Mekanik Onlen
Dalam melakukan modifikasi memang banyak faktor yang harus diperhatikan dan diteliti, namun tentunya riset adalah hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan hal yang maksimal. semoga dapat berguna dan membantu anda dalam melakukan modifikasi pada sektor pengapian. lebih dan kurangnya, saya mohon maaf.