Tips Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Motor

Mechanic Onlines - Pencurian sepeda motor yang kerap terjadi membuat pemilik sepeda motor banyak yang khawatir ketika meninggalkan sepeda motornya ketika beraktifitas. nah untuk menjaga agar sepeda motor aman, diperlukan perangakat keamanan atau juga anti maling. salah satunya adalah membuat kunci kontak rahasia. bagaimana cara membuatnya.

Membuat kunci kontak rahasia itu mudah saja. pada prinsipnya hanya membuat saklar pemutus dan penyambung arus yang tersembunyi dan aman. langsung saja ke caranya.

Tips Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Motor

Tips Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Motor

cara membuat kontak rahasia, mudah saja, bisa dengan memutus kabel dari kunci kontak kemudian tambahkan saklar tersembunyi atau juga kunci kontak tambahan untuk memutus dan menyambungnya. atau bisa juga memutus kabel dari CDI. atau juga dari magnet. letaknya bisa dibawah jok atau lebih tersembunyi lagi. atau banyak juga kunci kontak dengan pengaman tersedia di pasaran yang bisa anda gunakan.

untuk membuat kontak rahasia ini baiknya dilakukan sendiri, jadi hanya anda yang tahu tentang dimana dan bagaimana kontak tersebut. dengan adanya kontak rahasia maka akan cukup menyulitkan yang berniat jahil, pelaku kejahatan pencurian itu punya patokan waktu dalam aksinya. jika kerepotan dan melebihi patokan waktu, maka akan mengurungkan niatnya.

semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.