Cara Oplos Warna Cat Mobil dan Motor

Mechanic Onlines - Cara Oplos Warna Cat Mobil dan Motor - Warna cat duco atau cat untuk mobil dan sepeda motor itu banyak sekali ragamnya. karena terlalu banyak ini terkadang di toko cat tidak semua warna tersedia, hal itu yang biasa terjadi di daerah. mungkin untuk di kota besar tidak sulit menemukan warna cat apapun. nah, bagaimana agar mendapatkan warna cat yang di inginkan, mengoplos warna cat menjadi salah satu cara yang dilakukan. namun ada kendala ketika mengoplos cat dengan sulitnya mendapatkan warna yang betul-betul sama. apalagi yang di oplos adalah warna cat metalic.

Untuk mengoplos cat solid mungkin tidak terlalu sulit beda dengan warna metalic. nah sebetulnya sama saja sih, hanya anda harus tahu caranya supaya mendapatkan warna yang akurat dan sama.

Cara Oplos Warna Cat Mobil dan Motor

Cara oplos Warna Cat Solid dan Metalic


Bagaimana cara mengoplos yang benar, atau yang hasilnya akurat, cara pencampuran berbagai warna sih dilakukan seperti biasa, namun untuk mendapatkan hasil yang sama hanya terletak pada " tolak ukur kesamaan cat itu bukan ketika masih cat murni atau cat kental, namun anda harus mencoba mencampur dengan thinner dan menyemprotkanya. Kenapa harus begitu, karena terkadang warna cat ketika masih kental beda dengan ketika disemprotkan ". apalagi untuk cat metalic. warna cat yang masih kental beda jauh ketika sudah disemprotkan.

Jadi jangan heran ketika anda mengoplos cat terlihat sama dan ketika disemprotkan jauh beda. bagaimana mudah bukan, nah untuk anda yang ingin mengetahui cara mengecat kendaraan bisa anda kunjungi Cara Cat Mobil Dan Motor, untuk yang ingin mewarnai velg kunjungi Cara Cat Velg, dan yang plat nomornya pudar, baca Cara Cat Plat Nomor.

Sekian cara Cara Oplos Warna Cat Mobil dan Motor dan mudah bukan, silahkan dicoba jika anda tertarik.