Cara Penggunaan Carburator Cleaner / Spray

Mechanic Onlines - Cara Penggunaan Carburator Cleaner / Spray - Kini semakin mudah saja melakukan pembersihan pada mesin. termasuk membersihkan karburator yang venturi nya kotor. tidak perlu bersusah payah membuka dan membongkar karburator. cukup gunakan Carburator Cleaner atau Carburator Spray. dengan menggunakan Carburator Cleaner selain bisa membersihkan karburator juga bisa membersihkan saluran intake manipold dan ruang bakar. bagaimana cara penggunaanya, berikut ini.

Cara Menggunakan Carburator Cleaner


Cara Penggunaan Carburator Cleaner / SprayCara menggunakan Carburator Spray  mudah saja, pertama buka fiter udara (untuk karburator) dan selang saluran udara yang ke intake manipold untuk jenis-jenis mesin EFI. kemudian hidupkan mesin, tarik kabel gas/tuas gas di karburator/intake manipold (Injeksi) tarik kabel gas hingga mesin meraung kemudian semprotkan caburator spray ke saluran bahan bakar/carburator hentikan penyemprotan ketika mesin hampir mati, lakukan berulang hingga mesin terasa ringan (tenaga mesin).

Selain daripada itu cairan pada Carburator Cleaner ini juga bisa anda gunakan untuk membersihkan noda membandel pada seputar are mesin seperti sirip pendingin dan bekas lelehan oli yang membekas hitam tak hilang oleh bensin. sekian tentang Cara Penggunaan Carburator Cleaner / Spray semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.