Penyebab Mobil Susah Hidup Ketika Pagi

Mechanic Onlines - Penyebab Mobil Susah Hidup Ketika Pagi - Mobil Mogok atau Susah Hidup saat pagi hari, itu pasti sangat menjengkelkan. pada pagi hari, umumnya setiap orang melakukan rutinitas berangkat ke tempat kerja. Mobil menjadi alat transortasi pribadi bagi beberapa kalangan untuk mobilitasnya berangkat ke tempat kerja. nah ketika mobil anda mogok pada pagi hari, atau lebih tepatnya mobil susah hidup pada pagi hari, itu pasti akan sangat mengganggu anda yang akan membuat anda telat sampai ke tempat pekerjaan anda. bagaimana itu bisa terjadi dan apa saja penyebabnya itu bisa dari beberapa hal yang dapat menyebabkanya.

Banyak penyebab mobil susah hidup pada pagi hari, dan berikut ini adalah penyebab mobil mogok atau susah hidup ketika pagi dan lengkap dengan cara memperbaikinya. tanpa banyak basa-basi kita langsung saja ke pokok bahasan.

Penyebab Mobil Susah Hidup Ketika Pagi

  • Aki Mobil Soak Ketika Pagi

Mobil mogok ketika pagi bisa saja akibat aki soak yang berakibat tidak dapat starter. nah ini akibat aki / accu sudah rusak atau cairan aki tawar yang bisa menyebabkan aki / accu tidak bisa menyimpan setrum dalam waktu lama. untuk memperbaikinya anda bisa coba dulu Menguras Aki / accu. dan untuk menghidupkan mesin pasti anda sudah tahu. yup benar dorong adalah solusinya, hehehehe. iya kalo manual kalo mobil matic, ya mesti cari buat jemper aki.

  • Karburator Banjir Ketika Pagi.
Mobil susah hidup ketika pagi dan harus starter lama biar mau hidup, wah bisa bahaya jika setrum aki keburu soak. apa penyebabnya ini bisa akibat karburator kotor dan mengakibatkan jarum pelampung bocor. untuk memperbaikinya anda harus membuka dan membersihkan karburator serta mengecek jarum pelampung.
  • Busi Sudah Lemah.
Busi yang sudah usang juga bisa menjadi salah satu penyebab mobil sukar hidup ketika pagi hari. untuk memperbaiki buka untuk mengecek kondisi busi. sekalian bersihkan busi jika kotor. 

Selamat mencoba cara-cara tersebut dan semoga artikel Penyebab Mobil Susah Hidup Ketika Pagi ini bisa membantu masalah pada kendaraan anda.